SOFTWARE SURAT

 aplikasi yang dibuat untuk memanage dokumen-dokumen penting perusahaan Anda. Dokumen akan terhindar dari resiko hilang, rusak, berpindah tangan atau terbaca oleh orang lain yang tidak berhak. Dokumen Anda akan tersimpan sebagai softcopy, sedangkan dokumen asli (hardcopy) dapat disimpan di tempat lain yang lebih aman. Apabila suatu saat membutuhkan sebuah dokumen, Anda tidak perlu mencarinya di brangkas, filing cabinet atau gudang penyimpanan dokumen. Selain hal tersebut membutuhkan waktu dan tenaga extra, tindakan tersebut juga bisa menimbulkan resiko hilang, rusak, berpindah tangan atau terbaca oleh orang lain yang tidak berhak.
Dengan menggunakan Prima Dokumen ini Anda akan terbebas dari resiko-resiko yang disebutkan diatas, selain itu Anda hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk mendapatkannya. Prima Dokumen ini bisa mengatur apakah dokumen Anda akan di share dengan departemen lain di perusahaan Anda atau hanya satu departemen saja yang boleh mengaksesnya. Dengan feature searching yang ada pengguna Prima Dokumen ini dapat dengan mudah mencari dokumen yang dbutuhkan dalam hitungan detik.
Prima Dokumen ini bisa diletakkan di jaringan lokal/LAN ataupun internet. Apabila diletakkan di jaringan internet, pengguna bisa mengaksesnya dari komputer ataupun gadget kesayangannya kapanpun dan dimanapun saja. Dan kalaupun misalnya terjadi bencana seperti banjir dan kebakaran, dokumen penting perusahaan Anda akan tetap aman dari bencana tersebut. Jadi tunggu apalagi ? Segera selamatkan dokumen penting perusahaan Anda sekarang juga sebelum kejadian tidak diinginkan terjadi
ratsisi

Surat Masuk

Surat Keluar

Lokasi

Comments

  1. How I Got My Ex Husband Back..Am so excited to share my testimony of a real spell caster who brought my husband back to me. My husband and I have been married for about 6 years now. We were happily married with two kids, a boy and a girl. 3 months ago, I started to notice some strange behavior from him and a few weeks later I found out that my husband is seeing someone else. He started coming home late from work, he hardly care about me or the kids anymore, Sometimes he goes out and doesn't even come back home for about 2-3 days. I did all I could to rectify this problem but all to no avail. I became very worried and needed help. As I was browsing through the internet one day, I came across a website that suggested that Dr Aluya can help solve marital problems, restore broken relationships and so on. So, I felt I should give him a try. I contacted him and and told him my problems and he told me what to do and i did it and he did a spell for me. 48 hours later, my husband came to me and apologized for the wrongs he did and promise never to do it again. Ever since then, everything has returned back to normal. I and my family are living together happily again.. All thanks to Dr Aluya Powerful Love Spell that really works. If you have any problem contact him and i guarantee you that he will help you. He will not disappoint you. Email him at: aluya.48hoursspelltemple@gmail.com. or whatsapp him on: +2348055431163.

    ReplyDelete

Post a Comment